Shen Xian Pian Tablet Dewa Kebahagiaan

Klinik Citra Insani Pimpinan Mochammad Yusuf yang selama ini terkenal dengan keberhasilannya menyembuhkan tumor dan kanker gabungan tehnologi Timur dan Barat mendapat perhatian khusus dari kalangan cendekiawan medis baik dalam maupun luar negri.

Rabu 6 September baru2 ini para dokter senior dari Yayasan Dharmais, lembaga Kanker Indonesia dan beberapa pejabat tinggi negara berkunjung ke Klinik Citra Insani untuk silaturahmi dengan M.Yusuf sambil melihat langsung para penderita kanker yang sedang menjalani proses penyembuhan, Kebanyakan penderita telah dinyatakan sembuh dan tinggal berkemas untuk pulang kerumah masing2 dengan wajah ceria. Tak kurang dari 30 tamu yang berkunjung ke klinik itu berdialog langsung dengan pasien yang rata2 buangan dari RS lain.

Kini Mochammad Yusuf kembali menghebohkan dunia medical Traditional Chinese Medicine (TCM) sebagai acuan ilmiah, baru2 ini menemukan rahasia para kaisar Zchina pada dinasti terdahulu untuk bisa memiliki selir begitu banyak. Ternyata ada dalam ramuan tradisional yang telah kami uji cukup lama. Tanpa efek samping dan memiliki daya fitalitas tinggi. Hebatnya bias diminum priya tua maupun muda tandas M.Yusuf ketika ditemui dikliniknya yang terletak di Jl.Wanasari No.128 Selabintana Sukabumi Tlp.0266216307.

Selanjutnya M.Yusuf memaparkan temuannya itu berdasarkan resep tinggalan leluhurnya yang merupakan rahasia kejantanan zaman dinasti Qing (1644). Dalam sejarah China kaisar dizaman itu terkenal mempunyai ratusan selir dan membutuhkan jamu2 yang mampu untuk kekuatan sex agar mampu melayani para selirnya beberapa kali dalam sehari dalam kondisi badan tetap segar dan sehat. Seorang tabib yang berhasil menemukan ramuan obat kuat tersebut akan mendapatkan hadiah besar dan resep itu tetap dirahasiakan karena dibuat hanya untuk pribadi kaisar. Catatan itu telah turun temurun tanpa ada catatan rinci kegunaannya sehingga tak jelas dipakai untuk apa dan juga terdapat code2 yang disembunyikan. Resep itu ditemukan M.Yusuf dalam buku kuno yang dibuat tahun 1890 meski tulisannya tidak begitu jelas. Tetapi pada sebuah buku yang dicetak sekitar 70 tahun lalu sudah ada sedikit titik terang berkat penelitian dan kajian para ahli jamu terdahulu.

Pada tahun 2000 ini M.Yusuf yang oleh kalangan dokter dijuluki situkang peneliti resep kuno dan tumbuhan tradisional kembali menghebohkan dunia. Setelah berhasil menemukan ramuan untuk memberantas tumor dan kanker kini membongkar resep dizaman dinasti Qing dan dengan berbagai uji coba menghasilkan obat kuat yang luar biasa tanpa efek samping. Seorang penderita impotensi memberikan kesaksian dalam tempo singkat dirinya kembali menjadi perkasa setelah menelan ramuan temuan yang dikemas menjadi bentuk tablet itu. ”Ramuan itu betul2 ajaib. Setelah sekian lama saya mencoba berbagai obat tak pernah membuahkan hasil. Kali ini telah menemukannya. Sekali menelan pil itu reaksinya telah bias saya rasakan. Sebutir saja selama beberapa hari saya merasakan kejantanan sangat luar biasa“ tutur penderita impotensi yang tak mau disebut indentitasnya.
M.Yusuf menuturkan temuan yang diambil dari tumbuh2an berkhasiat itu mampu menaikan fungsi hormonal dan memperkuat fungsi ginjal . Sejenis ginseng yang disebut cabe rawitnya ginseng berkhasiat menumbuhkan fitalitas, sedangkan akar2an dari tumbuhan China yang langka dan selama ini menjadi rahasia nenek moyang dari dinasti terdahulu telah diramu menjadi komposisi seimbang untuk menjadikan pria menjadi jantan dan perkasa. Ada jenis akar yang membuat daya ereksi cukup lama.

Keseimbangan takaran dalam komposisi ramuan itu hanya untuk kejantanan tanpa efek samping mengenai fungsi biologis lainnya, bahkan adapula zat tumbuhan yang diperuntukan menyehatkan kerja jantung ginjal dan paru2. Semua telah terpadu menjadi satu formula. ”Sampai saat ini sebetulnya temuan itu belum diberi nama. Hanya kami peruntukan bagi pasien2 tertentu yang daya seksualnya menurun bahkan yang telah benar2 impoten. Malah ada yang tadinya impoten sama sekali setelah kami beri temuan itu berubah menjadi ”bandot“ dan beristri lebih dari satu. Kami sama sekali tidak menginginkan itu. Makanya temuan ini tidak kami edarkan diluar. Bagi mereka yang memang betul2 mempunyai masalah kelemahan seksual silahkan dating ke klinik kami, untuk kami periksa secara medis terlebih dahulu, baru kami dapat memberikannya. Ada kalanya tidak cukup hanya satu macam obat tergantung kelemahan seksualnya. Bila takaran tidak seimbang akan terjadi over dosis. Tidak bahaya sih, tapi kasihan kan kalau istri terlalu kecapean. Para penderita kelemahan seksual yang telah membuktikan kehebatan temuan ini justru menjuluki nama macam2, Ada yang memberi nama Super Joss, Bima Kurda, malah adik angkat saya seorang wartawan yang telah merasakan pil ini memberikan julukan Lhan Chio Liong yang berarti Tangkur Naga. Wah pokoknya macam2lah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *